Bikin Menggila..!!  Hati-hati Belanja Harbolnas lewat Shopback!


 

-Jangan Pernah Sekali-kali Ganggu “Shopbackers”-

Kalau ada pertanyaan “Momen Apa yang Paling dinanti di Akhir tahun?” maka jawaban Ane sudah pasti adalah “Harbolnas”.  Buat Sobat yang belum tahu “Harbolnas” itu adalah singkatan dari “Hari Belanja Online Nasional”, jadi simpelnya Harbolnas adalah momen dimana berbagai e-commerce di Indonesia berlomba-lomba memberikan Promo dan Diskon sehingga hampir semua produknya dijual dengan harga super miring!

Gimana menurut Sobat..? itu momen yang layak ditunggu bukan?! 😀 😀

Nah.. dengan adanya Harbolnas ini nggak heran kalau banyak orang kemudian berlomba-lomba mendapatkan produk Branded dengan harga semurah-murahnya, untuk itu berbagai cara mereka lakukan mulai dari mengecek level diskon satu persatu e-commerce, mengikuti kontes/kuis yang diadakan e-commerce sampai dengan menggunakan startup/aplikasi pencari diskon.

Eh aplikasi pencari diskon? Emang ada?!

Hehehe…. Masih belum familiar ya? Tapi percaya deh Sob Startup/Aplikasi seperti itu memang benar-benar ada. Salah satu yang terbaik dan terhebat bernama Shopback.

Wow….. keren dong ^_^
Keren itu sudah pasti…., tapi kalau boleh ane kasih saran Sobat mending jangan gunakan Shopback deh, karena banyak orang yang belum siap jadi kaget dan ‘menggila’ setelah kenal dengan Shopback.

Kok bisa gila sih? Sebenarnya Shopback ini startup apa sih..?
Yakin nih Sobat mau tau….?
Ane khawatir nanti setelah tau semua fakta dibalik Startup ini bukannya pergi Sobat malah akan semakin terpancing untuk menggunakan Shopback.
ng……
Udahlah Sob, lebih baik nggak usah tau kalau Sobat punya keraguan

A..Ane Siap…! Ane siap dengan segala resikonya! Sekarang ayo ceritakan semua tentang Shopback!
Kalau itu pilihan Sobat, “OKE”  Ane bakal jelaskan semuanya.
ShopBack adalah platform yang bisa membantu Sobat menemukan berbagai Promo dan Diskon di sebuah e-commerce. Didirikan di Singapura pada tahun 2014 di Singapura, Shopback kemudia hadir di Indonesia pada bulan Maret 2016. Saat ini, Shopback telah hadir di beberapa negara Asia Tenggara lain seperti Malaysia, Filipina, hingga Thailand.

Startup/Aplikasi begitu disukai oleh banyak orang karena terjamin Aman & Terpercaya karena sudah bekerja sama resmi dengan 300 lebih e-commerce dan layanan online populer seperti Tokopedia, Lazada, Zalora, Tiket.com, Agoda, Expedia, Booking.com, Grab, Uber, dan masih banyak lagi!

Loh…. Aplikasi bagus seperti ini kok malah bisa membuat orang jadi gila? Aneh….?

Hehe… itu karena Shopback berbeda…

Jika biasanya aplikasi lain hanya membantu menemukan promo diskon dari sebuah e-commerce saja, maka Shopback melakukan lebih daripada itu. Sobat akan diberikan Cashback (uang kembalian) disetiap transaksi yang dilakukan lewat Shopback.

Simpelnya, jika sobat menggunakan Shopback berhasil menemukan promo diskon yang menarik kemudian terjadi transaksi di sana, Shopback akan memberikan lagi sejumlah “Uang” untuk kegiatan transaksi tersebut.

Adapun cashback yang Sobat dapatkan lewat Shopback itu bisa mencapai hingga 30%. Menariknya lagi, uang cashback yang didapat tersebut bisa dicairkan dengan proses yang mudah ke dalam rekening, kenapa? Karena banyak bank besar (BNI, BRI, BCA, CIMB Niaga, Mandiri) yang mendukung Shopback.

WOW…..!!! Itu BENERAN KAN….!
Bukan omong kosong doang kan?!!
Apa yang Ane infokan ini adalah FAKTA.
Selama 2 tahun perjalanannya di Indonesia Platform ini telah membagikan cashback senilai Rp35 miliar untuk para pengguna di Indonesia saja.

Kok bisa sih…? Apa Shopback nggak Rugi?
Tentu saja bisa karena pada dasarnya yang Shopback lakukan itu adalah membagi honor yang didapat dari Merchant kepad kita selaku pengguna. Bayangkan saja Sob  dalam setahun itu Shopback bisa melayani sekitar 740 ribu pesanan (dan pastinya akan selalu bertambah) setiap bulannya, jadi  dengan transaksi sebanyak itu jumlah “fee” yang dibagi pun semakin banyak. Nah pilihannya sekarang “Apakah Sobat mau menjadi salah seorang yang diberikan Cashback?”

Woaaa….!!! Ane MAUUU juga Coba SHOPBACK!!!
Cepat Kasih Tau Ane caranya! CEPAAAT!!!!
Fiuh…, Nah kan apa Ane bilang. Shopback memang bisa membuat orang “menggila”

Cara menggunakan Shopback

Menggunakan Shopback itu sangat mudah, karena hampir tidak ada beda dengan belanja online biasa.
Masa sih..?
Beneran Sob, kalau gak percaya coba deh perhatikan Gambar dibawah ini. Oh iya sebelumnya Ane sarankan Sobat untuk melakukan pendaftaran dulu ya di Shopback agar nantiny Sobat dapat mengakses halaman “Profile/Dashboard” yang fungsinya untuk mengecek dan mengetahui proses pembayaran Cashback.

Saran Ane daftar langsung sekarang Sob, karenauntuk setiap pengguna baru akan langsung dapatkan bonus Rp. 20.000 Loh. Makanya tunggu apa lagi buruan daftar sekarang juga, Sobat bisa mendaftar menggunakan alamat email atau melalui akun Facebook. Klik disini untuk daftar

Oke deh nggak pake lama ini dia cara menggunakan Shopback.

Nah yang tadi itu adalah cara biasa menggunakan Shopback

Cara biasa? Berarti ada cara yang luarbiasa dong?

Pastinya, makanya nggak heran banyak orang yang menggila karena saking Asyiknya bermain dengan Shopback.

Share dong infonya…

Oke begini caranya

Cara Asyik Menggunkan Shopback via browser Chrome

Dengan Cara ini Sobat bisa berbelanja dan mendapatkan cashback di berbagai e-commerce tanpa harus repot melalui web Shopback terlebih dahulu. Caranya install add on Kece ini via browser Chrome. Begini caranya :

Setelah add on ini sudah berhasil terinstall nantinya akan muncul ikon baru berbentuk persegi dengan huruf “S” berwarna merah di pojok kanan Atas browser. Jika sudah ada berarti Sobat sudah bisa berburu Cashback ke berbagai e-commerce dengan mudah.

Memangnya apa kelebihan dari Add on ini?

Banyak, tapi yang paling asyik sih Sobat bisa mendapat info pemberitahuan Cashback dari setiap Toko yang Sobat kunjungi lewat petunjuk ikon “S” tersebut. Berikut info  lengkapnya:

Wahahaha… keren keren…..!

 

Cara Asyik Menggunkan Shopback via Aplikasi Smartphone

Nah cara asyik lainnya adalah dengan menginstall aplikasi Shopback di Smartphone Sobat. Aplikasinya ini tersedia gratis, Sobat hanya tinggal unduh saja. Jadi nantinya hanya dengan sekali klik saja Sobat bisa mendapatkan berbagai info penawaran diskon, promo dan pastinya Cashback terbaru dari Shopback. Asyik Kan…?! 😀 😀

Mantaps….!

 

Kamu Meminta, Shopback Mengabulkan

Dengan berbagai kemudahan dan kelebihan yang ditawarkan oleh Shopback sekarang Sobat tentunya sudah paham kenapa orang bisa “Menggila” dan ingin berbelanja sebanyak mungkin di merchant-merchant partner Shopback.

Hehehe.. iya Ane paham, Shopback ini memang sakti.
Eh tapi ngomong-ngomong apakah Ente juga terkena pengaruh Shopback juga?
Pastinya Sob, Ane bahkan sudah punya beberapa daftar barang yang ingin Ane wujudkan oleh Shopback

Oh ya…? Apa saja itu
Ini beberapa daftar barang impian Ane:

-Televisi Layar Datar –

Televisi….?
Yups benar Sob, item saat ini yang benar-benar Ane inginkan adalah Televisi layar Datar, kenapa? Karena televisi tabung jadul milik Ane sudah mulai error,
Sebentar… sebentar… “ZZZPP….!” Layarnya mati
Sebentar… sebentar… “ZZZPP….!” Layarnya mati

Kenapa nggak nonton via smartphone aja sih? Kan sekarang udah bisa?
Hohoho itu nggak boleh terjadi Sob

Loh kenapa?
Karena peran televisi bagi keluarga Ane sangat Vital. Sekedar info aja ya dengan adanya televisi inilah kami sekeluarga bisa berkumpul untuk kemudian tertawa bareng, inilah adalah suatu momen yang rasanya sulit  untuk diwujudkan bila menggunakan tv smartphone.

Eh iya juga ya
Saat mengunjungi LAZADA sebagai salah satu partner Shopback Ane menemukan televisi layar datar yang sesuai dengan kriteria Ane, nih penampakannya

Ngarep banget semoga keinginan Ane ini bisa terwujud dengan bantuan Shopback. Amin Amin Amin.

Tv Idaman : JUC LED TV  |Merchant : LAZADA link |

-Mesin Cuci-

Semakin banyaknya kesibukan serta kondisi cuaca yang sulit diprediksi adalah alasan kenapa Ane sekeluarga butuh keberadaan mesin cuci.

Selama ini mencuci manual adalah aktivitas rutin kami sekeluarga, namun belakangan nggak bisa maksimal karena prosesnya yang cukup lama seringkali berbenturan dengan hujan, alhasil pakaian menjadi  susah kering.

Makanya Ane langsung ngiler saat penampakan mesin cuci ini muncul di layar Laptop Ane waktu membuka e-commerce LAZADA. “Waw… Keren!”

Mesin Cuci Impian: Sharp Mesin Cuci 2 Tabung |Merchant : LAZADA (link) |

-Smartphone-

Wishlist satu ini sebenarnya sudah lama ingin segera Ane wujudkan, namun sayangnya selalu saja ada kebutuhan mendadak yang menghalanginya.

Memangnya Ente pengen beli apa?
Memberikan smartphone untuk Ibu Ane

Loh yang lama kenapa?
Sebenarnya semua telepon selular ibu itu adalah bekas pemakaian Ane, makanya kadang bentuknya sudah nggak jelas (misal layarnya pecah atau batterainya menggelembung). Tapi walau begitu Ibu Ane nggak pernah mengeluh, beliau tetap senang dengan ponsel yang sebenarnya tak layak pakai itu.

Nah.. berhubung saat ini Shopback sedang mengadakan program “Kamu meminta, Shopback Memberi” Ane berharap bisa memboyong Smartphone Kece yang Ane lihat di LAZADA ini kepada Ibu. Semoga bisa terwujud Amin amin amin.

Smartphone Impian : Xiaomi Redmi Note 2 LTE |Merchant : LAZADA (link) |

Itu dia Sob 3 keinginan terbesar Ane ^_^

Sip deh.. ternyata ada maksud baik dibalik semua keinginan itu ya

Pastinya Sob.

Nah.. makanya sekarang kalau Sobat juga punyak barang yang pengen dibeli yuk segera manfaatkan momen Harbolnas dan platform Shopback ini untuk mewujudkannya. Nggak perlu takut atau bingung karena ada banyak sekali fasilitas yang bisa Sobat manfaatkan untuk komplain atau bertanya dengan Customer Service.

Nih beberapa kontak utama Shopback:

Gimana? Semuanya lengkap banget kan? jadi ngapain Ragu dengan Shopback. Yuk segera cari produk impianmu mumpung masih dalam moment Harbolnas. Nggak usah tunggu nanti Sob, karena siapa tau kamu bisa mendapat diskon super 90% saat Harbolnas.
Serius!!!!!?
Iya bener
Wow….! Shopback bikin Ane MENGGILAAA!!!!

Refrensi gambar dan artikel
https://www.shopback.co.id
id.techinasia.com
dok. pribadi

7 thoughts on “Bikin Menggila..!!  Hati-hati Belanja Harbolnas lewat Shopback!

  1. Wah, kartunnya keren banget.. Semoga hoki ya Om.. Barang2 impiannya semoga segera meluncur ke sana.. Btw, shopback memang sangat menguntungkan.. Top markotop pokoknya.. Salam cashback!

Leave a comment